promo buat wisata

Buat Animasi 2D dengan Blender 3D

4 comments
Meski animasi 3D telah mendominasi perfilman, namun masih banyak juga penggemar animasi 2D. Bentuk-bentuk yang simpel dari animasi 2D terkadang lebih menarik dan unik untuk ditonton.

Video di bawah ini adalah salah satu animasi sederhana yang dibuat dengan Blender. Silakan klik tombol play untuk menontonnya.


Beberapa seniman blender telah menggunakan software Blender 3D untuk membuat karya animasi 2D. Berikut ini adalah salah seorang seniman blender yang mencoba membuat sederet tutorial cara membuat animasi 2D dengan software blender 3D.


Tutorial ini dia upload dalam chanel youtube B2D nya. Jika kamu minat untuk membuat karya animasi 2D juga, kamu bisa belajar dari video-video tutorial berikut ini.

Silahkan tonton video tutorial lainya di channel tersebut.




4 comments:

  1. berkualitas dan bermanfaat banget gan :)

    ReplyDelete
  2. Baru tahu nie soB tentang software pembuat animasi Blender. Sekilas melihat url blog saya kira blognya tentang tutorial blender, untuk membuat jus dsb. hehe

    ReplyDelete

Tidak Menerima Spam. Segala Bentuk Spam akan dihapus. Spam adalah komentar yang tidak berhubungan dengan isi posting. Mohon Berkomentar sesuai dengan pembahasan posting. Agar sama-sama untung.