Film Animasi 2D Indonesia Layar Lebar, Battle of Surabaya

28 comments
Tahun depan, 2014, bakalan dirilis sebuah film Animasi layar lebar yang judulnya "Battle Of Surabaya". Film animasi ini adalah film animasi 2D layar lebar pertama di Indonesia.

Belum ada kepastian kapan tayangan perdana di layar lebar, tapi kabarnya film ini akan dirilis 15 April 2014 mendatang. Battle of Surabaya telah mendapat beberapa penghargaan nasional, diantara : 1. Winner INAICTA 2012 kategori film animasi oleh Kementerian Kominfo RI 2. 1st Winner INDIGO FELLOWSHIP 2012 oleh Telkom Indonesia 3. Nominasi terunggul kategori film animasi ajang Apresiasi Film Indonesia (AFI) oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI





28 comments:

  1. Ternyata anak-anak indonesia juga bisa membuat karya animasi yang sangat bagus.

    ReplyDelete
  2. gan mau dong belajar bareng tentang animasi =))

    facebook.com/rudi.awp - saling belajar bareng gan

    ReplyDelete
  3. jadi penasaran pengen nonton film nya nich..thank info nya

    ReplyDelete
  4. penasaran sama alur crita nih film,.

    ReplyDelete
  5. makasih infonya gan.... salam blogger... di tunggu kunbalnya,,,,..

    ReplyDelete
  6. sungguh hasil karya anak bangsa indonesia yang luar biasa lanjutkan jangan putus asa.

    ReplyDelete
  7. keren film animasinya
    penasaran pengen nonton

    ReplyDelete
  8. wah bikin penasaran juga nich..thank gan atas info nya

    ReplyDelete
  9. Sepertinya film yang bagus. Dan mudah-mudahan bagus.

    ReplyDelete
  10. Keren juga nih film nya..
    thanks info nya.

    ReplyDelete
  11. wah bikin penasaran juga nich..thank gan atas info nya

    ReplyDelete
  12. wah,bangga banget udah bisa bikin animasi,,,pengen cepet nonton pokoknya..kalau udah tayang

    ReplyDelete
  13. Wah mantep gan, terus berkarya anak bangsa!
    Insyaallah bisa menjadi negara maju!
    Amin!

    ReplyDelete
  14. pengen nonton film nya nich..thank info nya, keren dan menarik

    ReplyDelete

Tidak Menerima Spam. Segala Bentuk Spam akan dihapus. Spam adalah komentar yang tidak berhubungan dengan isi posting. Mohon Berkomentar sesuai dengan pembahasan posting. Agar sama-sama untung.