promo buat wisata

'Alarm' Film Animasi Sineas Korea - Inspirasi

1 comment
Ini adalah sebuah film animasi garapan studio Independent di Korea Selatan, MESAI. Dengan tema cerita yang simpel ditambah adegan yang sedikit gila, menjadikan film animasi ini sangat menarik untuk ditonton. Do youtube film berjudul Alarm ini telah ditonton lebih dari 2juta kali selama masa tayangnya sekitar 3 tahun.

Hal yang membuat kuat dan menarik dari film animasi ini adalah penerapan prinsip-prinsip animasi yang cukup akurat. Dimulai dari adegan kibasan gordin jendela dipagi hari yang begitu kuat menggambarkan suasana pagi hari. Dengan timing yang cukup dari setiap gerakan karakter ditambah secondary action yang tepat plus modeling yang sangat halus (begitu detailnya environmentnya) membuat film animasi pendek ini layak untuk dijadikan inspirasi.




1 comment:

  1. wah, keren sekali ya animasinya. Ini animasi 3D pertama dari Korea yang pernah saya liat. Bener-bener ya, karya mereka banyak menginspirasi dimulai dari drama, musik, bahkan boyband dan girlband.
    Ayo animator Indonesia, tunjukan juga karya kalian :)

    ReplyDelete

Tidak Menerima Spam. Segala Bentuk Spam akan dihapus. Spam adalah komentar yang tidak berhubungan dengan isi posting. Mohon Berkomentar sesuai dengan pembahasan posting. Agar sama-sama untung.