promo buat wisata

ASIAGRAPH Reallusion Award 2014 (Student Only) - Lomba Animasi 3D

3 comments
Buat kamu para mahasiswa yang mendalami bidang animasi 3D, nih ada lomba animasi yang perlu diikuti dan menariknya bagi pememang live kontes 48 jam akan mendapatkan uang tunai yang cukup besar. Ini kami bagikan infonya yang coba kami translate lewat googleterjemahan. yeah meskipun perlambaan ini sih tidak memakai software Blender 3D, melainkan iClone.

ASIAGRAPH Reallusion Award 2014


The ASIAGRAPH Reallusion Award merupakan salah satu kegiatan terbesar ASIAGRAPH. Kompetisi animasi 3D iClone ini telah berhasil diselenggarakan di Taiwan selama 3 tahun terakhir. Pada tahun 2011, kami menambahkan CrazyTalk Animasi 2D menjadi kompetisi. Pada 2012, kompetisi diperluas ke negara-negara Asia lainnya dan secara resmi berganti nama sebagai ASIAGRAPH Reallusion Award. Pada 2013, kami sukses menjadi tuan rumah kontes live 48 jam yang memungkinkan mahasiswa di seluruh dunia untuk membenamkan diri dalam real-time pengalaman 3D animasi!

Pemenang dari Final 48 Jam live Contest akan diberikan dengan uang tunai dan hadiah. Entri top, dicalonkan yang oleh juri internasional ASIAGRAPH, akan memenangkan kualifikasi untuk bergabung Final 48 Jam Hidup Contest dan akan diberikan dengan sertifikat ASIAGRAPH.



Persyaratan

  1. Anda seorang mahasiswa ( tidak ada batas usia ). Jika Anda dianggap minor di tempat tinggal Anda , maka Anda memerlukan orang tua atau izin wali hukum itu sebelum mengirimkan masuk ke kontes ini .
  2. Anda dapat bergabung kontes sebagai individu atau dalam kelompok . Sampai dengan tiga ( 3 ) siswa yang layak dapat mengajukan satu entri sebagai sebuah tim . Anda / tim Anda harus mendaftarkan satu penasihat kontes ( penasihat harus seorang guru sekolah ) .
  3. Anda tidak dapat mengubah anggota tim penasihat atau setelah batas waktu pengajuan .
  4. Jika tim Anda diundang untuk berpartisipasi dalam kontes akhir , kita akan membahas perjalanan parsial untuk setiap anggota tim yang terdaftar ( termasuk penasihat ), dan tim Anda harus mengirimkan minimal satu anggota untuk bersaing dalam kontes final. Jika tim Anda tidak dapat mengirim setidaknya satu anggota dengan alasan apapun , maka kita mungkin mendiskualifikasi seluruh tim Anda dan mengundang tim skor tertinggi berikutnya untuk berpartisipasi .
  5. Jika sebelumnya Anda telah berkompetisi di kompetisi ASIAGRAPH Reallusion Award sebagai finalis , Anda berhak untuk masuk , namun pengajuan apapun harus baru , dan cukup unik dari entri sebelumnya 

Proses kontes dan Agenda 

Babak Kualifikasi:
Untuk mendaftar dan menyerahkan pekerjaan animasi online. The top 20 entri akan dipilih oleh panitia ASIAGRAPH untuk masuk final 48 jam kontes hidup dan akan layak dengan sertifikat ASIAGRAPH.
* Para juri berhak untuk menyesuaikan jumlah entri dipilih berdasarkan kualitas entri

Final live kontes 48 Jam:
Final live kontes akan diadakan di Taiwan. Entri pemenang akhir akan dipilih oleh ASIAGRAPH hakim yang ditugaskan dan akan layak dengan sertifikat ASIAGRAPH dan penghargaan. Selain itu, karya-karya terpilih akan diumumkan secara terbuka di website resmi ASIAGRAPH di akhir September 2014.


Tanggal Kegiatan 

1 Maret 2014 Submission Online untuk Babak Kualifikasi dimulai
15 Juni 2014 Submission untuk Babak Kualifikasi berakhir
20 Juli 2014 pengumuman   Finalis
27-29 Agustus 2014 Final live kontes 48 jam

untuk info lebih jelasnya ke sini aja ya: www.reallusion.com/event/14-Asiagraph/




3 comments:

Tidak Menerima Spam. Segala Bentuk Spam akan dihapus. Spam adalah komentar yang tidak berhubungan dengan isi posting. Mohon Berkomentar sesuai dengan pembahasan posting. Agar sama-sama untung.