promo buat wisata

Blender 3D Portable

Leave a Comment
Blender 2.59 Rev 2 portable telah dirilis. Blender Portable adalah perangkat lunak open source populer untuk Blender 3D, animasi modeling, rendering, penciptaan pasca produksi, pemutaran interaktif dan dikemas sebagai aplikasi portabel, sehingga Anda dapat melakukan rendering Anda di mana saja. Rilis ini memperbaiki masalah dengan portabilitas dan pembersihan jalan dari render file temp. Catatan bahwa pengaturan akan mereset pada upgrade dari versi sebelum 2.57b. Ini dikemas dalam Format PortableApps.com sehingga dapat dengan mudah mengintegrasikan dengan Platform PortableApps.com. Software ini open source dan sepenuhnya gratis.

Blender Portable dikemas dalam Installer PortableApps.com sehingga secara otomatis akan mendeteksi instalasi PortableApps.com yang ada saat drive Anda terpasang masuk Dan Format PortableApps.com, sehingga secara otomatis bekerja dengan PortableApps.com Suite (http://portableapps.com/suite) termasuk Menu dan backup Utility.

Blender Portable tersedia untuk di-download langsung dari situs Blender Portable. Dapatkan sekarang di http://portableapps.com/apps/graphics_pictures/blender_portable.



0 komentar:

Post a Comment

Tidak Menerima Spam. Segala Bentuk Spam akan dihapus. Spam adalah komentar yang tidak berhubungan dengan isi posting. Mohon Berkomentar sesuai dengan pembahasan posting. Agar sama-sama untung.