promo buat wisata

Blender 2.57, Makin Mudah Di Pakai

5 comments
Dengan Tata Letak dan tampilan (GUI) yang lebih rapi, pemakai program blender terbaru jadi lebih mudah. Tata letak yang baru ini mirip dan lebih dekat denga program 3DMaxs.

Blender.org:
Yayasan Blender dan komunitas online pengembang dengan bangga mempersembahkan Blender 2.57a. Ini adalah rilis stabil pertama dari seri 2,5 Blender, mewakili puncak dari bertahun-tahun mendesain ulang dan pengembangan.

Kami namakan versi ini "Stable" bukan hanya karena itu sebagian besar fitur yang lengkap, tetapi terutama berkat 1000 kali perbaikan dan pembaruan fitur yang kami lakukan sejak 2,5 versi beta diterbitkan.

2 bulan berikutnya kita akan terus bekerja untuk menyelesaikan beberapa target dan kami berharap untuk mendapatkan umpan balik dan laporan bug dari pengguna untuk menangani juga. Jika semua berjalan dengan baik, versi 2.58 kemudian dapat rilis final dari seri 2,5, dengan jumlah besar proyek-proyek baru yang akan ditambahkan untuk siklus menarik dari versi 2,6 x. Target adalah untuk merilis update setiap 2 bulan tahun ini.



5 comments:

  1. hahahah.. kirain blender untuk bikin jus itu.. :D :D

    ReplyDelete
  2. thanks y kawan dah share Info nya...
    good luck always

    ReplyDelete
  3. makasih banyak y kawan dah share Info nya...

    ReplyDelete
  4. makasih banyak y kawan dah share Info nya...

    ReplyDelete
  5. mantab artikelnya, terima kasih atas infonya

    ReplyDelete

Tidak Menerima Spam. Segala Bentuk Spam akan dihapus. Spam adalah komentar yang tidak berhubungan dengan isi posting. Mohon Berkomentar sesuai dengan pembahasan posting. Agar sama-sama untung.