promo buat wisata

Di Balik layar Film Animasi Frozen

11 comments
Melihat dibalik layar sebuah film animasi dapat menjadi pembelajaran bagi setiap sineas Indonesia yang ingin menghasilkan karya-karya yang dapat bersaing di pasaran Internasional dan diharapkan tetap mengedepankan unsur-unsur budaya lokal.

Kali ini kita akan mencoba melihat dibalik layar sebuah film animasi 3d yang beberapa waktu yang lalu telah tayang di bioskop yaitu film yang berjudul FROZEN.

Frozen adalah film fantasi Amerika musikal, animasi komputer 2013 yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures .  Ini adalah fitur animasi ke-53 di Walt Disney Animated Classics series . Didasarkan dongeng The Snow Queen oleh Hans Christian Andersen , dan menampilkan suara Kristen Bell , Idina Menzel , Jonathan Groff , Josh Gad , dan Santino Fontana , film ini bercerita tentang seorang putri yang tak kenal takut yang melakukan sebuah perjalanan epik , mencari sensasi orang gunung , hewan rusa yang setia , dan manusia salju malang untuk menemukan adikyang  terasing , yang kekuatan es telah menjebak kerajaan di musim dingin abadi .














11 comments:

  1. kayanya cukup sulit juga ya pak membuat animasi seperti itu,,, oh iya minta rekomendasinya dong tempat kursus buat aplikasi blener 3 D animationnya

    ReplyDelete
  2. flim animasi emang disukai anak2 gan... :)

    ReplyDelete
  3. kayanya susah ya bikin kaya gitu. keren deh .. pasti orang-orang pintar yang bikinnya . keren

    ReplyDelete
  4. Wuih, proses bikin filmnya susah juga ya.

    ReplyDelete
  5. Wah, kompleks dan butuh kerjasama yang luar biasa untuk menghasilkan film animasi yang baik.

    ReplyDelete
  6. hemb susah bnget buat film animasi itu yach..........

    ReplyDelete

Tidak Menerima Spam. Segala Bentuk Spam akan dihapus. Spam adalah komentar yang tidak berhubungan dengan isi posting. Mohon Berkomentar sesuai dengan pembahasan posting. Agar sama-sama untung.