promo buat wisata

Cara Membuat Animasi Stop-Motion Seperti Apa?

6 comments
Posting kali ini memang sedikit menyimpang dari pembahasan blog ini. Kita tidak membahas tentang blender 3d, namun akan melihat bagaimana sebuah animasi yang berjenis stop-motion, atau sering disebut pula clay-animation itu dibuat.

Salah satu film animasi berjenis stop-motion yang cukup tenar di Tv swasta Indonesia adalah Film animasi Shaun the sheep. Namun kita tidak akan melihat pembuatan stop-motion shaun the seep. Kita akan melihat di balik layar dari sebuah film animasi layar lebar yang baru-baru ini dibuat, yaitu Film Animasi The Pirates.
Picture title The Pirates

the Pirates the ships scene

The pirates animation stop motion





Sebelum Melihat Di balik layar dari Film Animasi The Pirates Simak dulu Trailernya.
Mari kita tonton dan simak di balik layar dari pembuatan Film Animasi Stop Motion The Pirates:



6 comments:

  1. walaupun begitu tapi tetap menarik, makasih for info

    ReplyDelete
  2. Makasih yah gan untuk artikelnya
    _ oiya saya akan berterima kasih bila agan mempersilakan saya untuk terus berkunjung ke blog ini walaupun dengan status saya yang sbagai spammers.
    sebelumnya kami mhon maaf ya.

    ReplyDelete
  3. makasih ya gan bermanfaat untuk saya yg lagi mau blajar stop motion animasi :) oh iya gan kalau ga keberatan saya mau komen dong koleksi stop motion sederhana saya yg cma jadi 1 hari saja dan menghabiskan 400 foto di cek ya

    stop motion - dikerjain doi
    http://www.youtube.com/watch?v=pjHhGaM59Ig minta komen nya ya supaya saya bisa membuat yg lebih baik dari kekurangan2nya mohon maaf sebelum nya :D

    ReplyDelete
  4. wahh pngen deh,bikin kyak gitu tpi nggak bisa

    ReplyDelete
  5. wah bagus juga beritanya,
    http://goo.gl/Zkjro

    ReplyDelete

Tidak Menerima Spam. Segala Bentuk Spam akan dihapus. Spam adalah komentar yang tidak berhubungan dengan isi posting. Mohon Berkomentar sesuai dengan pembahasan posting. Agar sama-sama untung.