Interface Blender

Leave a Comment
Blender di layar seperti ini ketika anda pertama kali masuk Blender.
Layar dibagi menjadi tiga bagian: menu bar di atas, 3D jendela di tengah, dan tombol bawah jendela bagian bawah.

Peran menu bar sangatlah mudah. Anda dapat menemukan fungsi, seperti loading / menyimpan file, menambahkan objek, dll dari itu.

3D jendela adalah jendela utama dari antarmuka Blender. Dimana Anda melakukan semua pekerjaan untuk mengedit 3D di dalamnya.

* The cube: adalah standar 3D objek ketika Anda mulai Blender. It is pink seperti yang sedang dipilih. Biasanya dihapus dengan menekan tombol 'x' agar ada tempat yang bersih bagi Anda untuk mengedit sendiri dunia 3D.
* The kursor: Ini menunjukkan posisi di mana objek yang baru ditambahkan ke tempat. Itu akan dipindahkan di sekitar tempat dengan mengklik LMB (Kiri Tombol Mouse).
* Cahaya dan Kamera: mereka berada di tempat untuk rendering.

Tombol yang jendela untuk mengedit pengaturan bahan baku, lampu, animasi, 3D rendering untuk pemandangan.



0 komentar:

Post a Comment

Tidak Menerima Spam. Segala Bentuk Spam akan dihapus. Spam adalah komentar yang tidak berhubungan dengan isi posting. Mohon Berkomentar sesuai dengan pembahasan posting. Agar sama-sama untung.